DUKUNG KREATIVITAS ANAK MUDA

Capella Honda Riau Gelar Honda Modif Contest 2018 

Di Baca : 10104 Kali
Press Conference Honda Modif Contest 2018 berlangsung di JCO Mall SKA Pekanbaru, Riau dihadiri langsung Adi Wira Brand Aktivition PT AHM, Eka Burdiansyah Motor Plus, Yayak Lekha Quen lekha Choper, dan Yayack Retro Syndicate, serta jajaran menajeman PT Ca

Guna mewadahi kreativitas modifikasi, para modiflkator dapat memilih salah satu dari sembilan kelas Honda Modif Contest 2018 yakni Matic Stock atau yang disebut kelas bolt on, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kategori kelas All stock 8: Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, dan kelas free for all untuk kategori skutik, cub, dan sport Honda untuk seluruh tahun produksi. 

Dalam memastikan motor yang dimodifikasi aman dikendarai, dalam kriteria penilaian, Honda memasukkan syarat wajib uji coba kelayakan jalan sejauh 300 meter. Tes Jalan ini merupakan salah satu poin penilaian panting di samping penilaian lainnya seperti ide atau konsep, fungsi, estetika, finishing dan detail dari motor yang dimodifikasi. 

Pada ajang lomba modifikasi Honda ini, para modiflkator Honda Modif Contest 2018 akan memperebutkan beragam hadiah menarik. Capella Honda akan memilih satu pemenang pada setiap kelas untuk dikompetisikan kembali di ajang akbar Final Battle HMC 2018. Selanjutnya akan dipilih tiga orang pemenang terbaik sebagai pemenang nasional dengan tiga kategori yakni Matic, Cub and Sport, serta Free For All. 

Para jawara modifikasi sepeda motor Honda terbaik dalam ajang ini akan mendapat kesempatan memperkaya kompetensi modifikasinya pada ajang modifikasi Honda Dream Ride Project pada periode Februari hingga Juli 2018 di Jakarta dan Yogyakarta. Dalam Honda Dream Ride Project ini para modifikator Honda Modif Contest 2018 akan dibimbing oleh mentor tim ahli seperti Honda Motorcycle Research and Development Center yang didatangkan darl Jepang bersama tim Product Management AHM, tim International Custom Builder dan Indonesian Custom Builder. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar